Sabtu, 17 Juni 2017

Pengantar web dan science

Nama  : Muhammad Oktariadi
NPM   : 56413060
Kelas   : 2IA07



 A. Home Website ( Index )
Tampilan utama dari website yang saya buat ini menjelaskan tentang company profile yang memberitahu pengunjung website tersebut tentang penjelasan singkat tentang perusahaan. Pada website ini terdapat tiga navigation bar yaitu Home, Service, dan Contact, setiap navigation bar akan menampilkan index yang berbeda.
            Website ini di bangun menggunakan framework css bootstrap agar website dapat responsive ketika di lihat dari ukuran resolusi device yang di pakai.





B. Navigation Service
Pada navigation bar Service terdapat tampilan website baru, yang menjelaskan tentang harga service ac secara detail, dan lengkap dengan button “Hubungi Kami” jika pengunjung ingin mengetahui kontak kami.


      C. Navigation Contact

Navigasi contact akan membawa pengunjung website pada satu halaman yang berisi tentang kontak nomor HP, email, dan alamat perusahaan. Sehingga pengunjung bisa menelfon atau menulis surat elektronik kepada kami jika ingin bertanya atau pun membutuhkan jasa kami. Selain itu terdapat juga form message yang langsung direct masuk ke email kami. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar